Minggu, 27 Januari 2013

Melakukan Rapat Online dengan VOD

Video on Demand adalah cara yang bagus untuk melakukan pertemuan online dan menjaga rekaman untuk penggunaan masa depan. Layanan Solusi Epitome akan memungkinkan seorang eksekutif sibuk untuk mengadakan konferensi online dengan video streaming yang dapat dilihat oleh anggota staf di seluruh dunia. Kemampuan untuk merekam pertemuan dan kemudian lihat nanti sangat membantu dalam belajar lebih banyak tentang karyawan dan informasi yang diberikan. Hal ini juga berguna untuk eksekutif sibuk karena beberapa dari mereka pertemuan dapat diputar untuk karyawan baru sebagai bagian dari pelatihan virtual.

Ketika datang ke Video on Demand untuk bisnis, itu adalah cara yang bagus untuk menjaga saluran web terbuka sehingga karyawan dapat melihat pertemuan online untuk referensi masa lalu mereka dan untuk membantu dengan pelatihan. Solusi lambang membantu klien untuk memiliki web mereka sendiri saluran pribadi yang hanya dapat diakses dengan password yang benar. Kemampuan untuk menghasilkan video streaming untuk pelatihan virtual selama bandwidth rendah telah membantu untuk menghemat biaya dan waktu. Video adalah kualitas tinggi dan tetap seperti itu setiap kali dipandang.

Solusi lambang menyediakan klien suatu Cloud mana perpustakaan video disimpan sehingga eksekutif dapat menggunakan pra-rekaman video untuk bagian dari pertemuan online mereka. Para eksekutif yang sibuk dapat menggunakan video untuk pelatihan, titik referensi selama webcast hidup, atau hanya untuk meninjau sebelum pertemuan hidup baru diproduksi. Banyak perusahaan siaran untuk memungkinkan pelanggan untuk pull down film yang mereka ingin melihat untuk video menggunakan hiburan on Demand. Penggunaan webcast VOD untuk pertemuan online telah menjadi sangat populer di India karena kemampuan untuk pemirsa untuk menerima semua informasi di seluruh dunia dari perangkat seperti smartphone, laptop, tablet, dan PC.

Video on Demand adalah nomor satu perangkat komunikasi untuk pemilik bisnis yang paling di India. Tidak peduli apa ukuran Solusi bisnis Epitome sangat membantu dalam membuat biaya efektif untuk pertemuan online. Penggunaan bandwidth rendah mereka bersama dengan kemajuan teknologi dalam program perangkat lunak memungkinkan untuk melakukan pertemuan online di setiap waktu atau tempat. Komunikasi ini tersedia bagi para eksekutif di seluruh dunia. Solusi lambang memberikan metode terbaik hari ini untuk pertemuan online hidup dengan kualitas baik streaming video HD di Mumbai, India tersedia.
Video on Demand adalah nomor satu perangkat komunikasi untuk pemilik bisnis yang paling di India. Tidak peduli apa ukuran Solusi bisnis Epitome sangat membantu dalam membuat biaya efektif untuk pertemuan online . Penggunaan bandwidth rendah mereka bersama dengan kemajuan teknologi dalam program perangkat lunak memungkinkan untuk melakukan pertemuan online di setiap waktu atau tempat. Komunikasi ini tersedia bagi para eksekutif di seluruh dunia. Solusi lambang menyediakan metode hari terbaik untuk hidup yang tersedia pertemuan online dengan kualitas baik streaming video HD di Mumbai, India.

1 komentar:

  1. solusi rapat/seminar secara Live Streaming
    www.alizan.tv
    contact us : marketing@alizan.tv
    salam

    BalasHapus