Senin, 28 Januari 2013

Cara Mengatur TV HD Anda Dengan kabel HDMI?

http://i1082.photobucket.com/albums/j371/angelofdeath87/hdmi_cable_1.jpgAnda baru saja menerima kiriman dari Definition TV bagus baru Tinggi. Anda menemukan diri Anda berdiri di Living Room Anda, kotak dibuka, Kabel HDMI dan aksesoris lainnya di tangan dan tidak tahu harus mulai dari mana.

Setelah pengaturan TV pada dudukannya yang diinginkan dan menghubungkan daya, pertama-tama Anda akan perlu untuk menyesuaikan dalam (free to air) saluran TV High Definition Digital. Hal yang besar tentang Televisi modern adalah bahwa ini semua dilakukan secara otomatis. Setelah pertama powering di TV, Anda akan diminta dengan set up awal menu. Ini juga akan termasuk tuning di saluran TV. Setelah ini telah memulai Anda hanya dapat meninggalkan ruangan atau menonton jika Anda inginkan dan dalam waktu beberapa menit, ini akan diambil dari perawatan untuk Anda.

Selanjutnya, Anda dapat memutuskan untuk mengkalibrasi pengaturan gambar pada TV. Sebagai preferensi bervariasi begitu luas, Anda dapat memilih untuk menemukan pengaturan sendiri ideal di sini. Sebagian juga memilih untuk memiliki TV mereka yang profesional dikalibrasi, baik dengan menyewa seorang profesional atau membeli salah satu kit yang tersedia.

Selanjutnya Anda akan perlu untuk menghubungkan perangkat ke TV. Sebelum melanjutkan dengan menghubungkan perangkat Anda melalui HDMI, penting untuk dicatat bahwa meskipun spesifikasi HDMI menyatakan bahwa hot plugging didukung (ini mengacu pada kabel yang terhubung atau terputus sementara perangkat dihidupkan), ada sejumlah kasus di mana ini telah menyebabkan peralatan gagal. Hal ini dengan pemikiran ini bahwa dianjurkan untuk memastikan semua perangkat dimatikan sebelum menghubungkan Kabel HDMI.

Sekarang Anda dapat melanjutkan dalam menghubungkan semua perangkat sumber Anda. Jika TV Anda ditempatkan pada unit hiburan, biasanya panjang 1.5m atau 2m akan menjadi yang ideal Panjang kabel HDMI untuk memilih. Salah satu kemajuan teknologi terbesar dengan HDMI adalah sesuatu yang disebut sebagai EDID (Data Tampilan diperpanjang Identifikasi). Ini pada dasarnya berarti bahwa Anda hanya dapat menghubungkan semua peralatan Anda, segala daya dan TV akan berkomunikasi dengan perangkat sumber untuk membiarkannya tahu mana resolusi video yang didukung.

Jika Anda memiliki AV Receiver, Anda akan perlu untuk menghubungkan perangkat sumber ke ini pertama dan kemudian menghubungkan lagi kabel HDMI dari output dari Receiver AV input dari TV Anda. Dalam hal ini sangat umum untuk memilih kabel HDMI pendek (mungkin 1m atau 1.5m) sebagai interkoneksi antara perangkat sumber dan Receiver AV. Dari AV Receiver ke TV, panjang sedikit lebih panjang biasanya diperlukan (mungkin 1.5m atau 2m). Jika TV Anda wall mount Anda mungkin memerlukan panjang sedikit lebih panjang.

Setelah ini telah selesai, Anda kemudian dapat melanjutkan dalam powering pada semua perangkat. Jika AV Receiver Anda mampu decoding audio definisi tinggi (yang sebagian besar saat ini), Anda akan perlu memastikan bahwa ini diaktifkan dalam pengaturan perangkat sumber Anda. Hal ini biasanya diberi label sebagai bitstream (ini berarti bahwa streaming audio mentah diterjemahkan oleh AV Receiver). Dolby TrueHD dan DTS-HD Master Audio menawarkan kualitas audio jauh lebih tinggi dibandingkan dengan versi sebelumnya, sehingga sudah pasti disarankan untuk memastikan bahwa ini sudah diatur dengan benar. Format ini juga unik untuk perangkat yang terhubung dengan HDMI sebagai pilihan interkoneksi sebelumnya seperti Kabel Optik atau Kabel Coaxial Digital tidak menawarkan bandwidth yang cukup untuk format ini.

Itu saja ... Duduk kembali dan menikmati High Definition Video Anda dan pengalaman Audio!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar