Selasa, 22 Januari 2013

Berapa Banyak Even Olahraga Yang Anda Tahu?

Gerakan Nike koleksi LeBron James meliputi memoar tahun 2012 diterbitkan. Apa perasaan Anda tiba Shanghai Nike kumpulan gerakan kali ini? Kumpulan gerakan Nike besar. Penggemar antusias begitu banyak, sehingga gerakan banyak mengalami program yang orang dapat mengambil bagian dalam dan mengumpulkan orang banyak dalam sebuah situs untuk mengambil bagian dalam begitu banyak kegiatan semua ada di sana, rasanya besar.

Anda telah datang ke China untuk bergabung dengan Kompetisi beberapa kali NBA di China, dan tahun ini Anda akan datang ke China untuk mengikuti kompetisi pra-musim, oleh karena itu, apakah Anda memiliki beberapa tidak seperti merasa waktu ini? Tiba China untuk bergabung dengan permainan sering indah, di tahun ini kami akan memainkan permainan dengan tim gunting dan permainan dengan tim ajaib di Cina, dan persaingan dengan tim gunting akan berada di daerah juga. Saya menganggap basket dimiliki oleh orang di seluruh dunia, baik di Amerika, di Eropa atau di Cina, para pemain adalah pelopor yang mentransfer semangat olahraga.

Apa target Anda berikutnya setelah Anda mendapatkan kejuaraan NBA dan juara Olimpiade? Target berikutnya adalah membela dari juara NBA, saya tidak akan puas dengan hanya satu kejuaraan NBA. Ini adalah suatu perasaan yang hebat, dan saya ingin mengalami beberapa kali lebih banyak. Anda mengatakan Anda melihat ke depan untuk tantangan musim baru, jadi bagaimana Anda melihat untuk penguatan tim lain? Setelah waktu kita mendapatkan kejuaraan, kita perlu menghadapi tantangan dengan rival kami, tapi itu benar tantangan yang membiarkan kita berada di stasiun kejuaraan. Saya melihat ke depan bahwa persaingan dari liga ini bisa menjadi lebih intens, sehingga dapat membiarkan tim dan para pemain untuk mendapatkan perbaikan, dan juga memungkinkan saya untuk memperbaiki diri. Oleh karena itu, ancaman yang ada peristiwa besar dan signifikan.

Bisakah Anda mengatakan sesuatu tentang kemiripan dis-antara NIKE HYPERDUNK 2.012 + dan X LeBron? Mereka adalah kedua sepatu basket yang baik, dan Nike HYPERDUNK 2.012 + terlihat keren, sangat nyaman dipakai dan memiliki dukungan yang baik, dan kemudian itu adalah jenis yang dapat ditempatkan dalam pameran etalase dan juga bisa bermain sepatu tempur. The X LeBron adalah sebagai sama, dan saya memakai mereka untuk melawan banyak permainan dan kinerja mereka tidak akan mengecewakan saya.

Sebagai seorang ayah, apakah Anda ingin anak-anak menjadi atlet atau membuat mereka terlibat dalam olahraga ini dalam FOS nanti? Anak-anak saya sangat menyukai olahraga, dan mereka mencintai menendang Rugby, bermain basket dan berjalan, oleh karena itu olahraga atletik akan cukup baik juga. Namun, hal-hal yang semua didasarkan pada hobi mereka sendiri, sebagai seorang ayah, saya tidak akan memaksa mereka untuk melakukan hal-hal yang tidak mereka sukai, dan terlepas dari apa jenis pilihan yang mereka pilih, aku akan kembali pada mereka.

Bersaing di Olimpiade dan dalam permainan NBA memiliki kesenjangan yang sangat besar, dan apa perasaan Anda? Ya, ada perbedaan besar, saya bermain di Olimpiade di Beijing dan juga bermain di London, dan basket Olimpiade besar. Setelah Anda memakai seragam tim nasional atas nama negara Anda, Anda akan tahu bahwa ini menyiratkan makna yang besar bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar