Jumat, 18 Januari 2013

Lobster Beku


Setiap kali melihat lobster beku, satu masalah yang muncul adalah bagaimana memasaknya. Kita sudah tahu bahwa itu sangat lezat dan memiliki banyak manfaat kesehatan terkait seperti yang terkait dengan kerang beku. Ada juga manfaat lain yang khusus untuk lobster dan apa yang perlu Anda ketahui adalah fakta bahwa ekor yang sangat sederhana untuk memasak. Ini adalah sesuatu yang sebagian besar tidak tahu. Mari kita lihat cara-cara sederhana untuk memasak ekor dari lobster.

Panas sekali adalah cara yang paling umum untuk memasak ekor lobster beku. Hanya mengambil ekor sudah beku dan memasukkannya ke dalam air mendidih bersama dengan jus lemon dan garam. Air memiliki mendidih lagi dan kemudian didihkan selama sekitar 20 menit. Pastikan panci tertutup. Tiriskan segala sesuatu dan ketika ekor mudah untuk menangani, dingin, keluarkan penutup dengan menggunakan gunting atau pisau tajam. Split ekor terbuka untuk mengekspos dan menambahkan mentega di atasnya. Panas sekali harus dilakukan selama sekitar 15 menit.

Anda juga dapat memanggang ekor lobster beku. Ini adalah sesuatu yang kebanyakan orang tidak tahu tentang. Untuk melakukan ini, Anda akan perlu untuk defrost di kulkas Anda terlebih dahulu. Tempatkan dengan benar ke dalam kantong plastik dan pastikan sudah terendam air jika Anda ingin untuk memasak cepat. Ketika ekor defrosted, gunakan gunting dapur untuk memotong cangkangnya. Tambahkan mentega, garam dan merica. Hal ini dapat dimasukkan ke dalam loyang biasa dengan bawang putih cincang. Memanggang selama 15 menit pada suhu 350 derajat harus cukup.

Grilling adalah umum dengan kerang beku dan juga merupakan solusi yang bagus untuk lobster. Defrost ekor dan kemudian rebus sebentar itu. Sebuah campuran mentega yang cocok dianjurkan untuk pengolesan. Gunakan pisau yang baik untuk memotong ekor Anda sepanjang panjangnya dalam 2 bagian yang sama. Anda harus jelujur semua daging dari sisi ekor dan tambahkan daging di atas panggangan. Ketika muncul tanda grill, makanan hampir dimasak. Anda hanya harus menambahkan campuran mentega dan membiarkannya tetap di panggangan selama 5 menit lagi.

Pilihan lain yang disarankan yang cukup populer adalah deep frying. Ini sebenarnya adalah cara yang sangat mudah untuk memasak ekor lobster beku. Namun, hanya menambahkan ekor dalam wajan yang mendalam tidak cukup. Anda harus mempersiapkan kombinasi merica, garam, tepung, bubuk bawang merah, remah-remah, rempah-rempah, tepung jagung atau bubuk bawang putih. Kocok campuran dan kemudian memasak seperti Anda akan memasak kentang goreng.

Anda harus memahami kenyataan bahwa ada berbagai cara di mana Anda dapat memasak makanan laut. Hal ini berkisar dari kerang beku untuk ekor lobster dan segala sesuatu di antaranya. Jika Anda tidak tahu metode apa yang digunakan, cobalah untuk hanya menggunakan internet untuk mendapatkan beberapa ide memasak sangat baik. Ada banyak resep yang ada dan Anda dapat dengan mudah mengambil keuntungan dari mereka.

Jika Anda memutuskan untuk memasak ikan, cobalah untuk membeli dari internet. Anda dapat menemukan penawaran yang sangat baik untuk lobster beku dan kerang beku ketika Anda memeriksa situs seperti yang tercantum di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar