Sabtu, 26 Januari 2013

Xsens Memperkenalkan Sensor Wearable Physique 3D

Xsens dan STMicroelectronics direkayasa bersama-sama untuk mengembangkan gerakan tubuh sistem nirkabel dpt dipakai 3D pelacakan. Xsens, seorang Pembesar terkemuka dalam catatan setelan 3D pelacakan dan produk akan memperkenalkan awal dpt dipakai di dunia fisik sesuai melengkapi pelacakan 3D yang dibentuk pada konsumen MEMS sensor combo kelas di CES. The menangkap gerak maju akan sudah digunakan dalam sejumlah aplikasi profesional yang berbeda yang meliputi pembuatan film juga. Teknologi ini sekarang benar-benar siap untuk pasar konsumen.

Xsens dan STMicroelectronics telah mengorganisir demo di Electronica 2.012 pameran dagang. Demo ini akan melacak semua gerakan tubuh dengan menempel pada orang dengan 15 sensor dari jenis yang sama yang digunakan dalam ponsel pintar dari STMicroelectronics. Para Xsens menyediakan firmware dan software untuk membuatnya bekerja dengan sensor dpt dipakai fisik 3D. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk berbagai macam kegiatan seperti perawatan olahraga, kebugaran & kesehatan dan menggunakan tubuh Anda bergerak sebagai antarmuka game melalui digitalisasi gerakan akurat Anda untuk umpan balik jelas dan berbagi hidup. Microsoft dan Nintendo telah dipopulerkan menggunakan gerakan tubuh untuk mengontrol permainan dan sensor canggih ini dapat digunakan di mana saja.

Selain game, pelacakan gerakan tubuh juga dapat mengubah cara gangguan neurologis seperti stroke akan diobati. Stroke mempengaruhi sistem saraf pusat yang menghasilkan ke dalam gangguan gerak dan mereka bisa sangat bagus. Anda dapat melacak kemajuan orang dengan mengevaluasi data gerak 3D.

Beberapa aplikasi baru lainnya diharapkan untuk kepala cukup cepat sebagai blok bangunan dasar siap seperti fitur rendah energi terintegrasi dalam Bluetooth 4.0 akan memainkan peran penting dalam membantu untuk mendirikan sebuah jaringan area tubuh. Hal ini memungkinkan sensor untuk berkomunikasi dengan smartphone, akan memakan waktu 2 tahun berikutnya sebelum menjadi tersedia secara luas. Demo terpasang sensor menggunakan tali dan sensor masa depan dapat diintegrasikan dalam sepatu seperti, jam tangan dan beberapa jenis lainnya aksesoris smartphone.

Apa yang lebih menakjubkan adalah bahwa alih-alih mengukur bahwa tubuh bergerak atau tidak Anda bisa mengetahui bagaimana tubuh bergerak. Peneliti membicarakan informasi untuk memberikan bantuan kepada pengguna dengan jas atau teknik untuk mengetahui panas untuk meningkatkan lebih. Membantu bisnis untuk berinovasi dan mengambil keuntungan lengkap dari energi sensor jas hari ini MEMS dengan mengatur perangkat lunak sensor paduan tunggal. Xsens catatan dan memungkinkan pelacakan waktu yang akurat dan real gerak fisik tubuh seperti suatu teknologi era awal dpt dipakai seperti menghitung tangga pengguna dan memperkirakan kalori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar