Rabu, 23 Januari 2013

Enam Bangsa Roma

Februari adalah bulan yang telah lama ditunggu oleh semua orang Italia yang pecinta Rugby, seperti dalam waktu beberapa minggu akan ada turnamen paling penting di Eropa, yaitu RBS 6 Nations 2013, di mana setiap tahun enam terbaik Rugby Nasional Tim melawan untuk judul RBS.

Italia, Prancis, Skotlandia, Wales, Irlandia dan Inggris akan memainkan edisi 2013 dari turnamen, yang secara resmi akan dimulai 2 Februari dengan pertandingan Wales-Irlandia di Cardiff Millennium Stadium dan Inggris-Skotlandia di London Twickenham Stadium. Pendukung rugby Italia sedang menunggu untuk pertandingan ketiga: pertandingan Italia-Perancis yang akan berlangsung 3 Februari di Stadion Olimpiade di Roma, di 4:00.

Seperti Cariparma Uji Pertandingan antara Italia dan Selandia Baru dikonfirmasi pada bulan November, Rugby adalah olahraga yang di Italia, Negara di mana olahraga yang paling umum dan diikuti adalah sepakbola, adalah meningkatkan minat meningkat. Tidak diragukan lagi hal ini disebabkan juga untuk beberapa pemain tim nasional-perwakilan, seperti Mauro saudara dan Mirco Bergamasco-yang telah menjadi karakter media dan juga telah memberikan kontribusi terhadap difusi rugby di Italia, tapi mungkin apa yang orang menghargai yang paling adalah filosofi olahraga dan nya aturan. Menurut data terakhir memang, untuk tiga pertandingan di Stadion Olimpico ada telah terjual 130.000 tiket sudah, sehingga ada kemungkinan bisa menjadi terjual habis untuk pertandingan melawan Prancis (Februari 3rd), Wales (23 Februari) dan Irlandia (16 Maret ), karena apa yang menyangkut langganan-yang akan akhir Februari 2nd-sejauh peningkatan telah dari 100% dibandingkan tahun lalu.

Berkenaan dengan Italia-tim pertandingan terakhir di Stadion Olimpiade, Mauro Bergamasco, kunci-pemain dari tim Italia mengatakan: «Flaminio Stadium telah menjadi rumah pertama kami sejak tahun 2000, tapi kami membutuhkan lebih banyak ruang. Olympic Stadium adalah suatu keharusan dan itu adalah fasilitas olahraga yang indah. Ini adalah bait sepak bola dan mengisi untuk pertandingan tim nasional rugby fantastis. Kami bangga akan hal itu. Kami ingin itu menjadi rumah kami selamanya ».

Dalam mengantisipasi debut di Olimpico, pelatih asal Italia Jacques Brunel telah memanggil 30 pemain Italia, yang dari Januari 20 akan trainee di Roma CPO "Giulio Onesti", ada telah dikonfirmasi 37 keluar dari 31 pemain yang dipanggil untuk bermain di laga uji coba November: hampir semua alat peraga dan pelacur telah dikonfirmasi, sementara ada hanya beberapa substitusi untuk cedera, entri baru adalah Paolo Buso, dua puluh enam tahun fullback dari tim Zebre, yang tidak bermain di utama Tim sejak 2008.

France, wakil-juara turnamen, adalah salah satu tim favorit, seperti Inggris, bahkan jika pelatih tim nasional Italia ingin memiliki hasil yang sama dari dua tahun lalu melawan Perancis, yang 22-21. Di sisi lain tim nasional Skotlandia harus menghadapi dua bulan-cedera yang menghambat Nick De Luca bermain untuk turnamen RBS secara keseluruhan; kerugian penting bahkan untuk tim nasional Wales, yang untuk turnamen benua kehilangan Bradley Davies, Luke Charteris dan Alun- Wyn Jones dan mungkin bahkan Ian Evan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar