Senin, 14 Januari 2013

Bantuan Simpan Data Anda - Data Loss Prevention

Data loss prevention adalah salah satu elemen penting ketika memiliki komputer. Ini tidak harus dilihat sebagai sesuatu yang perlu berpikir dua kali, itu sebenarnya penting kecuali Anda siap untuk mengambil risiko kehilangan file penting yang disimpan di komputer Anda. Jika Anda belum mencoba kehilangan data sebelumnya, Anda harus berpikir bahwa hal-hal penting dapat menjadi tak tergantikan dan dapat dianggap kehilangan data. Yang mungkin terdiri dari presentasi, file gambar, grafik, film film, dokumen, dan lebih banyak data yang penting untuk Anda.

Untuk mencegah insiden seperti ini, perangkat lunak yang mudah diakses dan ini digunakan di rumah dan organisasi lainnya. Beberapa akar utama hilangnya data bencana alam, virus komputer, worm, dan Trojan horse. Bila melihat dari atas produk DLP (data loss prevention), yang sangat-rated biasanya mereka yang memberikan hasil yang lebih baik.


Ketika menemukan software terbaik untuk DLP, itu bermanfaat untuk mencari fitur papan atas seperti kemampuan untuk melakukan backup dengan cepat, memungkinkan akses kapan saja, membutuhkan perawatan minimal, dan meminimalkan penggunaan ruang. Banyak perangkat lunak nilai tertinggi di daerah ini dapat diinstal dalam waktu kurang dari 30 menit dan akan melakukan update software otomatis yang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan ketika komputer Anda memeriksa dan menginstal mereka.

Fitur lain dari software ini mencakup mereka yang juga app-ware, yang berarti bahwa program ini akan menggunakan jumlah minimum ruang disk melalui penggunaan yang efisien dari sistem reduksi duplikat. Top-rated solusi pencegahan hilangnya data juga dapat memberikan konsumen kemampuan untuk menghidupkan kembali dokumen yang hilang melalui gadget yang berbeda seperti ponsel, laptop, dan bahkan tablet.

Untuk mengatur perbedaan dalam menjadi sukses dalam bisnis online, memanfaatkan solusi DLP terbaik. Setelah Anda memutuskan untuk terlibat dalam bisnis online, Anda tidak diragukan lagi akan menyimpan file-file penting di komputer atau laptop Anda. Untuk keamanan informasi Anda, Anda harus menggunakan program tinggi-rated keamanan data solusi yang dapat diandalkan bagi Anda untuk menjauhkan diri dari kehilangan data.

Dengan solusi backup lebih baik dan lebih maju, data dapat dijamin tidak peduli seberapa besar ancaman dunia maya telah menjadi akhir-akhir ini. Mengamankan data Anda dengan solusi yang terbaik pencegahan hilangnya data yang sesuai anggaran Anda sekarang sehingga Anda bisa bebas dari khawatir apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar