Minggu, 20 Januari 2013

Masih Belum Kejutan Untuk Orang Yang Anda Cintai? Cobalah Tiket Pertandingan!

Bila mencari hadiah untuk kesempatan apa pun, Anda jarang bisa pergi salah dengan tiket pertandingan. Jika Anda tidak yakin mana permainan kekasih Anda akan memilih, memberi mereka hadiah sertifikat untuk beberapa tiket. Itu usah dikatakan bahwa Anda harus memberikan mereka setidaknya dua tiket karena, seperti yang Anda ketahui, akan saja tidak menyenangkan. Tiket pertandingan membuat hadiah yang baik bahkan untuk non-olahraga penggemar karena mereka tidak hanya diberi kesempatan untuk menikmati permainan, tetapi juga kesempatan untuk bersosialisasi dan rendam dalam suasana gila. Anda atletis dan atletis-informasi-menantang orang yang dicintai mungkin tidak sepenuhnya memahami pertandingan seperti yang diungkapkan, tetapi mereka mungkin menghargai energi dan drama yang datang dari tribun. Para bersorak dan mengejek dari fans rival, ekspresi reaksioner sesekali gangguan dari pemain, tarif tidak sehat namun lezat dari bilik konsesi dan penonton bertelanjang dada gila dengan tubuh dicat dan wajah-mereka semua membuat pengalaman satu-of-a-kind yang hanya permainan hidup dapat memberikan. Untuk top it off, ada kopi pasca-pertandingan atau makan malam untuk pasangan di mana mereka mendapatkan kesempatan untuk angin dan mendapatkan nyaman.

Permainan tiket dan sertifikat hadiah tidak sulit untuk menemukan, tetapi jika Anda berencana untuk tinggal dalam anggaran Anda akan perlu melakukan sedikit pekerjaan. Namun Anda inginkan, Anda mungkin ingin memeriksa tempat-tempat berikut bagi mereka tiket dan sertifikat hadiah Anda akan memberikan sebagai hadiah:

Venue tiket kantor. Salah satu tempat pertama yang dapat Anda coba adalah di stadion tim favorit orang yang Anda cintai '. Anda harus memastikan bahwa itu tim favorit mereka, meskipun, jadi melakukan pekerjaan rumah Anda dan meminta dua atau tiga orang tentang hal itu sebelum Anda membeli. Juga, Anda mungkin harus berdiri dan menunggu dalam antrean panjang jika tim ini populer, jadi siapkan makanan kecil dan minuman.

Iklanbaris. Craigslist dan lainnya iklan baris online seperti UsFreeAds memiliki listing untuk tiket pertandingan. Mereka adalah sumber yang baik untuk tiket murah karena Anda bisa tawar-menawar. Pilihan tempat duduk yang terbatas, namun, terutama jika Anda sedang berhadapan dengan orang yang hanya ingin menjual tiket cadangan. Ekstra hati-hati tentang tiket palsu juga.

Website fan club resmi. Fans kadang-kadang dirawat oleh tim mereka untuk permainan mereka dengan menyediakan tiket gratis atau murah, atau pra-penjualan kode (seperti yang disebutkan di atas). Klub kipas pada gilirannya menyebarkannya ke anggota melalui undian atau kontes. Mendaftar di website Anda dicintai tim favorit yang 'dan Anda mungkin mendapatkan kesempatan untuk mencetak tiket tersebut premium. Jelas, Anda tidak dijamin untuk menang, tetapi mereka pra-penjualan kode layak memberikan tembakan.

Tiket broker. Broker tiket yang besar karena mereka memiliki berbagai pilihan aktivitas yang dapat Anda pilih. Hal ini sangat berguna jika Anda belum tahu mana permainan untuk mengirim orang yang Anda cintai untuk. Membeli hadiah sertifikat dan mereka hanya harus memilih untuk diri mereka sendiri. Jika Anda memiliki penjualan pre-, Anda bisa mendapatkan dini tiket dengan harga berkurang. Kode-kode ini tersedia di tmpresale.com (Wise Guys situs presale), milis dari sebuah situs web tim atau bahkan di halaman resmi penggemar mereka sendiri klub.

Beberapa tiket dijual di website broker sebenarnya dari penjual individu yang, sehingga untuk berbicara, menyewa ruang dari situs web tersebut. Tiket Anda bisa datang langsung dari mereka, bukan broker. Kebijakan berbeda antara website mengenai pengembalian uang atau penggantian harus tiket dari orang-orang pihak ketiga sumber tidak sampai ke Anda tepat waktu. Beberapa menawarkan pengembalian dana penuh, tetapi mereka mungkin akan mengenakan biaya lebih tinggi daripada yang lain. Lain menawarkan pengganti. Bandingkan dan pilih sesuai broker yang paling kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar