Jumat, 25 Januari 2013

Bandwidth rendah Untuk Web Conference

Solusi Epitome telah membuktikan bahwa konferensi bandwidth rendah web dapat sangat efektif dengan video berkualitas tinggi HD dan suara. Penggunaan bandwidth yang lebih rendah memungkinkan untuk membantu klien menghasilkan konferensi web setiap kali mereka merasa perlu tanpa kerumitan mencoba untuk melakukannya sendiri. Klien biasanya hanya membutuhkan kamera berkualitas baik dalam beberapa kasus, tetapi paling sering, staf ahli di Epitome menangani webcast dari tahap perencanaan melalui produksi aktual. Bandwidth yang lebih rendah akan menampung hampir semua perangkat yang menerima webcast internet.

Ketika datang ke konferensi bandwidth yang terbaik di kelasnya web rendah, Solusi Epitome telah membuktikan bahwa mereka melakukan pekerjaan luar biasa. Perusahaan ini didedikasikan untuk klien mereka memastikan bahwa setiap bagian dari konferensi web dilakukan secara profesional. Di India, kendala bandwidth yang masih tantangan tetapi Epitome telah mengatasi masalah dengan menerapkan sungai tinggal di 75 & 120 Kbps pada Smartphone dan PC. Perusahaan ini telah menghabiskan empat tahun penelitian di lapangan untuk membantu memungkinkan mereka menangani setiap pembatasan bahwa bandwidth yang lebih rendah mungkin berpose untuk klien di India.

Solusi Epitome telah tersedia Cloud sehingga klien menggunakan konferensi web bandwidth rendah untuk komunikasi dengan karyawan mereka mampu menarik keluar pra-rekaman video dan bahan lainnya. Ini menghemat uang klien dan waktu karena mereka tidak lagi harus membuat perpustakaan sendiri. Materi yang tersedia di Cloud yang disimpan oleh Epitome, yang memungkinkan klien untuk menjaga rekaman dari semua konferensi web. Komunikasi adalah bagian penting dari meningkatkan usaha dan mampu melakukan konferensi web adalah alat bantu dalam komunikasi. Banyak klien merasa sangat nyaman dengan konsep webcast dan bahkan ingin channel web pribadi mereka sendiri. Para live streaming video melalui saluran web telah menjadi populer di kalangan berbagai bisnis dari India.

Ini adalah fakta bahwa penyedia layanan utama di India sewa line internet mereka kepada klien mereka untuk sekitar $ 200 per bulan, sementara Solusi Epitome mampu untuk menyewa akses internet mereka untuk hanya $ 20 per bulan. Alasannya adalah bandwidth rendah. Kemampuan ini memungkinkan klien untuk mendapatkan streaming berkualitas tinggi video HD, sambil menjaga perpustakaan visual mereka di Cloud untuk harga yang sangat wajar. Mereka yang ingin dapat melakukan video conference dari berbagai daerah sangat senang mengetahui bahwa sekarang mungkin karena teknisi ahli di Solusi Epitome. Ini adalah penyedia layanan web modern untuk konferensi bandwidth yang rendah bagi mereka yang menggunakannya dalam bisnis.
Solusi Epitome telah membuktikan bahwa konferensi bandwidth rendah web dapat sangat efektif dengan video berkualitas tinggi HD dan Solusi sound.Epitome telah tersedia Cloud sehingga klien menggunakan konferensi web bandwidth rendah untuk komunikasi dengan karyawan mereka mampu untuk menarik keluar pra- rekaman video dan materials.This lainnya adalah penyedia layanan modern untuk web bandwith konferensi rendah bagi mereka yang menggunakannya dalam bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar