Sabtu, 19 Januari 2013

Resolusi Tahun Baru Yang Unik

Sangat mudah untuk mengatakan resolusi Tahun Baru yang sama tua pada tahun 2013, menurunkan berat badan, menghemat uang dan bahkan bertujuan untuk itu pekerjaan baru, namun mengapa tidak mencampurnya sedikit Januari ini? Setiap orang membutuhkan sedikit kegembiraan dalam hidup mereka dan apa waktu yang lebih baik untuk mengambil hobi baru dibandingkan awal bulan. Jika Anda suka menguji batas daya tahan Anda atau hanya ingin cara baru untuk mendapatkan bugar dan sehat, berikut adalah tips utama kami untuk mencari orang yang tepat untuk Anda.

Arung jeram adalah cara yang fantastis untuk melepaskan uap dan mendapatkan fit. Ada kursus di seluruh Inggris yang menawarkan fasilitas yang berkualitas tinggi yang dirancang untuk kedua pemula dan ahli kasau. Jika menyenangkan memicu adrenalin adalah hal Anda, olahraga ini ada duanya, banyak pusat air putih menawarkan berbagai program yang berbeda yang berkisar dari jeram menggembirakan untuk layar lembut, mana yang Anda suka Anda selalu dapat menemukan orang yang tepat. Arung jeram adalah kesempatan membangun tim yang hebat jadi jika Anda ingin mendapatkan teman atau rekan kerja yang terlibat Anda dijamin hari besar.

Jika air tidak hal Anda, bagaimana menuju ke arah yang berlawanan dan mencoba menyelam langit pada tahun 2013? Sky diving adalah pengalaman yang tak terlupakan dan salah satu yang setiap orang harus mencoba setidaknya sekali. Apakah Anda merasa cukup percaya diri untuk mengambil kursus yang memungkinkan Anda untuk menyelam sendiri, atau lebih memilih kenyamanan tambahan dari instruktur tandem, setelah melompat pertama Anda, Anda mungkin menemukan diri Anda datang kembali untuk lebih. Meskipun saraf awal mungkin meninggalkan Anda bertanya-tanya jika Anda telah meninggalkan akal sehat Anda di tanah, perasaan gembira dan pemandangan akan membuat Anda menginginkan lebih. Jika Anda membutuhkan lebih banyak insentif untuk melakukan lompatan pertama Anda, mengapa tidak mendaftar untuk menyelam langit amal atau dana sendiri?

Pilihan lain yang besar untuk 2013 adalah boot camp, bergabung dengan teman-teman untuk memastikan bahwa Anda selalu memiliki motivasi untuk mendapatkan pelatih Anda dan mulai menonton pound jatuh. Boot kamp yang dirancang untuk menjadi tangguh dan banyak pelatih memiliki latar belakang militer yang membantu ketika datang untuk mendorong Anda ke tingkat berikutnya. Boot kamp berkisar dari sistem penurunan berat badan untuk kesehatan umum dan kebugaran sehingga Anda dapat menemukan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar