Kamis, 17 Januari 2013

Sesuaikan Sekarang Untuk Membangun Sebuah Proses sistematis

Hanya ada dua alternatif yang Anda miliki ketika mencari solusi perangkat lunak. Entah Anda memilih untuk lepas rak perangkat lunak atau Anda dapat mengotorisasi pengembangan perangkat lunak dipesan lebih dahulu. Tapi, Anda harus ingat bahwa dari paket rak akan biasanya dijalankan oleh beberapa pengguna di seluruh dunia, sedangkan yang kedua dibuat, menjaga pikiran persyaratan tertentu organisasi Anda. Meskipun kedua pendekatan tersebut memiliki keunggulan serta kelemahan - perbedaan utama antara keduanya adalah sebagai berikut:

    Harga - Disesuaikan produk relatif mahal jika dibandingkan dengan orang-orang dari rak sebagai biaya untuk yang kedua dibagi di antara sejumlah pembeli. Jadi, harga yang memiliki relevansi langsung dengan jumlah lisensi yang dijual, sedangkan perangkat lunak dipesan lebih dahulu secara unik dibuat untuk pembeli tunggal.
    Formulir Umum - Satu melayani tujuan berbagai konsumen, sementara yang lain dirancang khusus bagi seorang individu atau organisasi. Sebuah perangkat lunak web perusahaan pengembangan mengikuti pola desain standar bersama dengan kerangka yang telah ditetapkan dalam kasus off rak perangkat lunak. Karena ini, seperti perangkat lunak biasanya mampu melayani semua persyaratan dari perusahaan dan mereka mungkin harus melakukan penyesuaian tertentu dalam organisasi untuk menggunakannya. Sebuah perangkat lunak disesuaikan jauh lebih menguntungkan karena menginternalisasi semua proses saat ini organisasi dan mengotomatisasi mereka dengan membangun sebuah kerangka elektronik. Mereka juga dapat diubah sesuai kebutuhan Anda dan disetel baik untuk kinerja yang lebih baik.
    Update - Setiap revisi dalam perangkat lunak dari rak akan meminta user untuk membayar biaya dan mungkin ada situasi ketika produk tidak memiliki update untuk jangka waktu yang lama, yang pada gilirannya dapat memiliki konsekuensi negatif pada bisnis apapun. Update pada perangkat lunak yang disesuaikan sepenuhnya didasarkan pada kebutuhan dan anggaran perusahaan, karena mereka dibangun sesuai spesifikasi Anda.

Dalam rangka untuk melakukan keadilan untuk bisnis Anda dalam jangka panjang, penting bahwa Anda menyelidiki setiap kebutuhan penting dari organisasi Anda sebelum berangkat untuk sebuah perusahaan perangkat lunak pengembangan web. Jika saya harus merekomendasikan, maka saya pasti akan memilih untuk pengembangan perangkat lunak dipesan lebih dahulu , daripada menempatkan bisnis dipertaruhkan oleh seorang dari perangkat lunak rak. Karena mereka memiliki keterbatasan mereka yang terikat untuk mempengaruhi fungsi organisasi di masa depan. Jadi mengapa tidak menyesuaikan sekarang, ketika lagian Anda harus melakukan hal yang sama di lain waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar