Rabu, 23 Januari 2013

Tujuh Keajaiban Dunia Marathon

Maraton sekarang mengambil tempat di lebih dari 69 negara di semua tujuh benua sepanjang tahun. Jika Anda memiliki gairah untuk perjalanan dan berjalan maka mengapa tidak menggabungkan keduanya? Ini memberikan Anda dengan alasan yang sempurna untuk berkemas tas Anda dan kepala off ke beberapa lokasi yang paling mencolok di Bumi. Di bawah ini, kami telah menemukan perlombaan eksotis bagi Anda untuk memeriksa di setiap sudut dunia.

Tembok Besar China Marathon, Cina, Asia - Dengan pemandangan pedesaan berliku, Anda akan naik 5.164 langkah dari The Wall. Ada campuran kecil, langkah dangkal dan menyakitkan setinggi lutut orang. Ini semua akan sia-sia meskipun ketika Anda bisa mengatakan Anda telah menaklukkan salah satu struktur yang paling diakui di dunia.

The Marathon 5 Big, Afrika Selatan - Pernah bermimpi pergi di safari? The Marathon 5 Big memungkinkan Anda untuk menjalankan antara hewan liar Afrika dan ras melalui Entabeni, salah satu cadangan permainan yang paling spektakuler di Afrika.

Australia Outback Marathon, Australia - Jalankan di bawah sinar matahari dengan tanah merah di bawah kaki Anda. Anda akan memiliki pandangan yang fenomenal dari Situs Warisan Dunia dan paling dikenal fitur alam Australia, Uluru (sebelumnya Ayers Rock) sebagai perlombaan berlangsung sekitar monolit terbesar di dunia.

Ice Marathon, Antartika - Jika Anda sedang mencari sesuatu yang benar-benar berbeda maka ini adalah itu. Bukan untuk menjadi lemah hati, ini adalah maraton selatan di Bumi, berlangsung di 80 derajat selatan, dekat Kutub Selatan dan di kaki Pegunungan Elsworth.

Limassol Marathon, Siprus, Eropa - Jika Anda suka maraton Anda dengan sedikit matahari, ombak dan pasir di samping, tentu saja ini adalah untuk Anda. Kursus datar, berkelok-kelok di sepanjang bentangan indah pantai sangat ideal bagi para profesional, tetapi Limassol juga salah satu yang paling populer maraton setengah Eropa, 10km dan 5km untuk pemula. Ada juga kursus anak-anak, sehingga semua orang dalam keluarga bisa berpartisipasi. Lokasi yang besar akan memungkinkan banyak kesempatan untuk bersenang-senang di pantai Mediterania sesudahnya.

Steamboat Marathon, Colorado, Amerika Utara - Ambil kesempatan ini untuk menjalankan luar negeri dalam maraton yang akan memulai Anda 8.000 kaki di udara saat Anda menjalankan menurun menjadi berakhir pada ketinggian 6.500 kaki. Anda akan berjalan di sepanjang Sungai Elk mengamuk dan memiliki pemandangan yang tertutup salju Pegunungan Rocky menjulang dekat.

Inca Trail Marathon, Peru, Amerika Selatan - Terletak di pegunungan Andes, jejak melewati lingkungan yang berbeda, termasuk awan hutan dan alpine tundra. Ini bukan maraton datar juga bukan perlombaan untuk pemula tetapi pencari sensasi akan menyukainya.

Cobalah berjalan di Siprus ketika Marathon Limassol diselenggarakan pada 24 Maret 2013 selama musim semi di negara itu ringan dan menyenangkan. Ini merupakan kesempatan besar untuk menjalankan internasional (setengah) maraton, mencapai pribadi terbaik dan bersenang-senang dengan, matahari penuh liburan saat Anda berada di hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar