Senin, 21 Januari 2013

Lapangan Atletik Tertutup, Untuk Kebutuhan Amatir Dan Profesional

Punya lapangan bisbol, lapangan sepak bola atau hanya pengadilan bulu tangkis? Apakah berbaring di bawah matahari, yang digunakan oleh landak, hewan peliharaan dan burung? Anda perlu melakukan lebih dari itu, melindungi area bermain Anda dengan profesional - bidang atletik kelas meliputi. Anda harus telah melihat produk ini di TV ketika beberapa mesin mewah menarik meliputi lapangan atletik ke tanah ketika hujan mulai menuangkan, dan Anda pasti bertanya-tanya - hal-hal ini mahal?

Tidak, ini tidak mahal, bahkan ini adalah beberapa produk yang paling terjangkau yang Anda dapat membeli secara online atau dari toko terpal terdekat Anda. Meliputi lapangan atletik yang tersedia dalam dua varian: untuk kebutuhan amatir dan kebutuhan profesional.

Mari kita lihat secara rinci perbedaan antara keduanya.

Lapangan atletik meliputi untuk amatir

Apakah Anda penggemar rugby? Anda mungkin memiliki beberapa area bermain di halaman belakang Anda dan cinta untuk terlibat dalam permainan dengan anak-anak Anda di akhir pekan. Atau Anda mungkin suka kriket, tenis, bulu tangkis, karate, hoki lapangan atau salah satu dari mereka olahraga yang Anda dapat menikmati dengan keluarga Anda. Sekarang Anda harus menyadari bahwa area bermain perlu diperhatikan. Anda tidak bisa hanya bermain di atasnya dan biarkan kering di bawah matahari, karena periode lama kelalaian akan merusak permukaan.

Hanya pemangkasan rumput atau meratakan gundukan tidak cukup. Anda perlu berhati-hati lebih dari itu, Anda akan memerlukan penutup yang akan menjaga permukaan dilindungi dari binatang liar, hewan peliharaan Anda, cuaca, dan hal-hal yang dapat menyebabkan kerusakan pada permukaan tanah. Jadi apa yang harus Anda lakukan? Jawaban atas pertanyaan Anda adalah mencakup lapangan atletik. Memeriksa salah satu online ini atau mengunjungi toko terdekat Anda untuk menemukan satu yang cocok untuk situasi Anda. Jika Anda tidak menemukan satu, jangan putus asa. Ada toko online yang membuat sampul atletik adat dan kami sarankan Terpal Sekarang karena mereka memiliki berbagai indah produk dalam berbagai macam warna dan konfigurasi.

Profesional atletik lapangan meliputi

Kebutuhan profesional biasanya berbeda dari apa yang telah kami uraikan sejauh ini. Mungkin Anda adalah kepala tim olahraga perguruan tinggi Anda, pengurus universitas atletik departemen atau pengawas dalam pekerjaan pemeliharaan lapangan. Jika Anda adalah salah satu, Anda harus mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam atletik meliputi dibuat untuk tujuan profesional. Bidang mencakup terbuat dari vinyl yang diperkuat dengan grommet, cincin logam dan diperkuat untuk menahan stres tinggi serta serangan alam.

Profesional ingin bermain di bidang yang kering, bersih dan dipelihara dengan cara yang paling profesional. Sayangnya, hal ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Hujan atau embun semalam dapat membuat kekacauan di lapangan dan mungkin diperlukan waktu hari untuk itu mengering. Menutupi lapangan dengan penutup lapangan atletik dapat menghemat banyak pekerjaan dan sakit kepala, belum lagi uang yang terbuang dalam tenaga kerja untuk mengeringkan lapangan.

Membeli berkualitas tinggi penutup vinyl di online harga yang kompetitif dan memastikan bahwa bidang Anda tetap dalam kondisi sempurna di semua musim. Terpal dapat dibeli secara online dalam konfigurasi standar atau dibuat untuk memesan sesuai dengan ukuran bidang Anda. Biasanya memesan custom-made meliputi lapangan atletik menurunkan harga dan memberi Anda lebih banyak pilihan untuk menyesuaikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar