Minggu, 20 Januari 2013

Body Protector : Pelindung Tubuh

Perlindungan adalah hal yang paling penting dalam setiap tindakan dan olahraga Anda harus memakai semua pelindung gigi yang diperlukan untuk menjaga diri dilindungi saat naik di atas gunung atau melakukan aksi skateboard atau mengalami setiap olahraga tindakan lain. Ada beberapa merek di pasar yang memproduksi berbagai pelindung gigi. Satu harus menggunakan pelindung gigi bersertifikat apakah helm atau lutut dan siku penjaga. Sebuah merek yang sangat terpercaya Kali yang dikenal untuk memproduksi gigi kualitas terbaik pelindung termasuk penjaga lutut dan siku.

Kali penjaga Aazis Lutut dan Kali Veda penjaga Siku agak mirip, kecuali dalam hal ukuran. Kali pelindung gigi dikenal untuk memberikan perlindungan penting serta kenyamanan. Merek telah muncul sebagai salah satu produsen terbesar dan pemasok dari berbagai pelindung gigi. Apakah Anda seorang pelajar baru atau pengendara profesional yang berpengalaman, Anda dapat memilih Kali alat pelindung untuk perlindungan lengkap dari jatuh disengaja.

Kali bantalan Aazis Lutut

Penjaga lutut dirancang oleh Kali disukai oleh berbagai pengendara karena keamanan dan kenyamanan menyediakan. Slip-on manset terbuat dari neoprene berlubang dan secangkir soft knee-shell ABS fleksibel dilapisi dengan high-density busa membuat alat pelindung tangguh serta lentur yang Anda inginkan untuk menjadi. Ini adalah peralatan multi-olahraga pelindung sempurna untuk BMX, snowboard, skateboard, sepeda gunung, dan olahraga tindakan lainnya.

Fitur dari penjaga Knee Kali Aazis luar biasa dan menggabungkan beberapa kemajuan teknologi yang besar. The Kevlar berkelok-kelok lutut penutup topi sintetik membuat penjaga sangat tahan lama dan sempurna untuk multi-dampak perlindungan. Sabuk Velcro juga disediakan untuk menjaga lutut penjaga di tempat untuk memastikan perlindungan yang lengkap. Enam bantalan busa padat yang ditempatkan pada kedua sisi penjaga untuk menjaga ligamen Anda aman selama kecelakaan.

Kali Veda Siku penjaga

Kali Veda penjaga siku adalah pelindung gigi canggih yang telah dirancang untuk para profesional serta peserta didik. Apapun pengalaman Anda, Anda selalu rentan untuk mendapatkan cedera saat naik di atas gunung atau menikmati olah raga tindakan. Kali Veda penjaga siku lunak yang dibangun menggunakan beberapa teknologi inovatif untuk membuat jangkauan yang sangat tahan lama serta nyaman. The manset neoprene berlubang, berkelok-kelok Kevlar cangkir siku sintetis dan enam bantalan busa padat membuat penjaga siku yang sangat tangguh namun sangat nyaman seperti yang Anda selalu ingin.

Anda sekarang dilengkapi dengan beberapa pilihan yang fantastis untuk perlindungan dalam anggaran Anda. Pilih alat pelindung terbaik bagi Anda, tetapi setelah melakukan semua penelitian penting seperti dll sertifikasi dan menikmati olahraga aksi pilihan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar