Minggu, 27 Januari 2013

Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Buku Flip 3D

E-start memainkan bagian yang lebih banyak dan lebih dalam pemasaran. Sebagai perangkat baru E-start, putar produsen panduan yang dirancang untuk membuat flipbook untuk interaksi perusahaan menjadi panas di harian tampil. Individu menggunakannya untuk menampilkan item di internet, membuat laporan untuk klien dan banyak lagi. Sebagai pelanggan mengatakan, mereka telah mendapatkan beberapa pembelian dari panduan melempar layar dirilis dan klien lama direkomendasikan untuk memilih apa yang mereka inginkan melalui cara seperti gila. Tentu saja, banyak alat-alat e-book baru ditekan keluar untuk perusahaan, seperti halaman web aplikasi gilirannya 3D, yang 3D yang unik, yang dapat membuat detail menakjubkan kaya di e-book elektronik dengan halaman web beralih hasil dan perspektif 3D untuk off-line atau pada penggunaan internet. Sekarang ada tidak hanya item yang inovatif dapat eye-catching klien, tapi item juga inovatif menampilkan cara dapat menangkap pelanggan? ¯ mata.

Untuk menggantikan cara konvensional untuk memberikan rincian untuk klien, program flipbook menawarkan cara multi-media membuat e-book yang menakjubkan dengan bahan kaya. Ini membantu orang mendapatkan struktur khusus, multi-media materi, bar perangkat efisien dan menghibur mempelajari pertemuan akan meningkatkan pelanggan? Pertemuan ¯ belajar. Ini adalah cara yang baik untuk menunjukkan hal dan kekaguman kepada klien, isn ¯ t?? Para produsen gilirannya 3D panduan memungkinkan pengunjung untuk membaca di lingkungan 3D panas dengan perspektif tingkat 360. Mereka dapat menggunakan masalah untuk klik, bergerak dan mengubah halaman web dengan cepat seperti e-book asli. Itu hanya perlu menyiapkan Flash Player dan kemudian flipbook masing-masing dapat cepat terbuka dalam browser web. Setelah Anda mendapatkan bersiap-siap untuk tampil, Anda dapat membuat data Anda dalam file PDF dan menggunakan program semacam ini untuk mengubahnya menjadi halaman web eBook gilirannya 3D. Apa? ¯ s lebih, jika Anda tidak senang dengan flipbook 3D saat ini, Anda dapat menggunakan edisi profesional dengan manajer halaman web yang luas untuk membuat multi-media bahan seperti ruang video in3D, tingkat item 360 menampilkan, Picture Collection Area, citra geser menunjukkan kepada halaman, hyperlink, pop-up grafis animasi, dll Ada begitu banyak cara untuk menggunakan perangkat ini untuk meningkatkan komitmen klien, lihat sebagai berikut:

Gunakan panduan melempar alat ripper untuk membuat catatan gilirannya, publikasi perusahaan, laporan barang elektronik yang dapat distribusi informasi perusahaan, tim menyebar, item rincian, atau bahkan rincian pemasaran kepada publik. Ebook hasil bisa dilepaskan dengan EXE, HTML, ZIP, struktur 3DP untuk membantu Anda memberikan kepada pengunjung terfokus melalui email, posting ke situs web apapun atau termasuk dalam situs. The Belajar mengesankan dengan hasil 3D akan membuat kesan pada klien atau bahkan eye-catching audiens yang lebih.

Tentu saja, ada keamanan fungsi dalam program. Dengan ini, pelanggan dapat dengan cepat mengamankan halaman web yang berfokus pada panduan gilirannya untuk menawarkan manfaat menonton untuk klien lama. Anda dapat mengamankan halaman web terfokus dan material dapat informasi pemasaran. Dalam hal ini, Anda akan menampilkan seberapa baik Anda merawat klien Anda.

Desain halaman web panduan gilirannya 3D untuk memberikan situs web Anda sendiri dengan gaya yang tepat. Ini memudahkan untuk menyingkirkan buku elektronik untuk CD lurus. Kemudian memberikan kepada klien Anda sebagai hadiah item. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan fitur luar biasa untuk mengeluarkan informasi item dan menarik mereka untuk membeli masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar