Selasa, 22 Januari 2013

Permainan Squash

Hari St Petersburg adalah jantung squash Rusia. The International berikutnya Squash Turnamen Saint-Petersburg Squash Cup 2012 dimulai pada 23 November dan seperti biasa di salah satu klub labu paling progresif dan perspektif di Rusia-PRO Centre, yang terletak di St Petersburg dan terbuka pada tahun 2009 dan sejak saat itu adalah pusat labu terbesar tidak hanya di Rusia tetapi di seluruh wilayah Uni Soviet.

Seperti untuk saya, saya mulai bermain game ini sekitar 3 bulan yang lalu. Tentu saja, saya tidak yakin profesional dan tidak pernah akan menjadi. Tapi saya dapat memberitahu Anda dengan segenap hati saya, squash mengisi saya dengan energi, kekuatan dan emosi. Ini memberi saya rasa hidup yang baru. Dan squash menjadi salah satu hal, antara lain, yang sangat saya kagumi di St Petersburg, kota asalku. Dan jika Anda masih berpikir yang olahraga untuk memilih dan yang kunjungan kota, jawabannya adalah squash dan St Petersburg!

Saya ingin berbicara sedikit tentang permainan ini yang merupakan olahraga populer lahir di Inggris. Jika Anda membaca artikel ini, entah bagaimana Anda tahu apa labu, tapi kebanyakan orang masih tidak. Jika Anda mengatakan kepada seseorang bahwa Anda sedang bermain squash, Anda bisa mendapatkan 3 jenis umpan balik. Seperti-oh, itu keren! Atau, mmm, maaf, aku pernah mendengar sesuatu tentang labu, tapi saya tidak yakin! Apakah itu seperti bermain tenis? Dan yang terakhir, yang lebih biasa, seperti: Hmm. Apa labu ini?

Tentu saja, saya berbicara tentang Rusia dan teman-teman saya Rusia. Di Rusia game ini benar-benar sebuah olahraga baru, tidak diketahui dan sedikit misterius. Dan percayalah, jika seseorang ingin membuat kesan kepada teman-temannya atau rekan, cara terbaik adalah dengan mengatakan bahwa ia bermain squash!

Semua orang mengatakan bahwa jika Anda mencoba permainan ini sekali, setelah Anda akan mencari kemungkinan untuk bermain lagi. Ini lebih baik daripada kolam renang, lebih baik daripada kebugaran dan angkat berat, tenis lebih baik dari (maaf, tapi saya tidak bercanda) banyak pemain tenis mantan datang ke squash dan tidak pernah kembali ke lapangan tenis lagi. Ini adalah permainan yang memungkinkan Anda dalam waktu singkat menurunkan berat badan, memperkuat seluruh tubuh Anda dan meningkatkan suasana hati Anda. Hal ini penuh dengan emosi dan feed Anda dengan adrenalin! Permainan menangkap sekaligus: melompat, pemogokan tak terpikirkan, emosi, meluncur melalui udara dengan raket. Squash-adalah adrenalin murni, tanpa resiko apapun.

Sejarah game ini di Rusia tanggal kembali ke awal 90-an, ketika Vasiliy Borisov, hari ini Presiden Kehormatan Federasi Rusia Squash, Doctor of Engineering, setelah kunjungannya ke Princeton (USA), menarik beberapa olahragawan Moskow untuk permainan ini. Pada tahun 1992 pemain labu Rusia untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam turnamen internasional. Itu adalah tahun 1997 yang menjadi sangat penting bagi federasi Rusia permainan ketika turnamen labu internasional pertama terjadi di St.Petersburg. Sejak saat itu orang setiap tahun lebih dan lebih terlibat dalam olahraga ini, yang jika Anda mencobanya sekali tidak akan membiarkan Anda berhenti.

Apa squash dan bagaimana itu dimulai?

Seperti banyak tim olahraga lainnya, olahraga yang, lahir di Inggris. Tepatnya tanggal kelahirannya tidak tahu. Rupanya, bukti tertua keberadaan seperti permainan adalah buku, tertanggal 1.807 tahun yang menggambarkan kehidupan dan adat istiadat dari penduduk London. Salah satu gambar yang ditempatkan dalam buku ini menggambarkan halaman penjara di Fleet Street, dan sejumlah tahanan, yang antusias memukul bola dengan raket tingginya dinding penjara.

Lain gambar dari buku yang sama menunjukkan tahanan lain penjara London - bangku Raja. Hal ini diperlukan untuk memperjelas bahwa hiburan seperti di halaman penjara memungkinkan hanya non-berbahaya penjahat - terutama mereka yang telah melayani waktu untuk non-pembayaran utang.

Lahir di balik tembok penjara untuk waktu yang lama permainan itu disebut hanya "rekets" (raket). Selama beberapa dekade permainan yang disebut rekets hidup banyak perubahan dalam perjalanan untuk menjadi labu.

Nama "labu" pertama kali digunakan dalam penerbitan buku pada tahun 1890, yang menyatakan bahwa pengadilan untuk permainan dibangun di sekolah-sekolah Herou. Mengkonfirmasi informasi ini, Encyclopedia Britannica menunjukkan bahwa di sekolah Herou bermain labu sedini 1820.

Read more: Squash Permainan http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&ie=UTF8&prev=_t&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&twu=1&u=http://www.sooperarticles.com/sports-articles/squash-game-1121459.html&usg=ALkJrhhG2werT3IlkVT4OpHn99i0f4EAjA#ixzz2IQF3x0tl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar